Selasa, 28 Januari 2014

“Lost”


Kemarin aku santai aja denger hpmu ilang, tapi makin malem aku makin ngga tenang. Bahkan aku ngga fokus belajar pkn untuk ulangan hari ini. Aku tau banget perasaanmu kaya gimana. Mau belajar ngga konsen dan walau dipaksain pun ngga bakal masuk. Aku jadi ndak enak sama kamu deh. Apa gara-gara payungku?
     Kemarin , sebelumnya ada presentasi B.Indonesia di ruang Geografi. Habis itu katanya, dia ngeluarin hp. Ngga mungkin kalo ada diatas meja atau dilaci. Soalnya dia bilang “Aku udh nyari disana pas habis dari rumahmu. Tapi ngga ada” aku kasian banget sama dia. Walau dia terlihat ceria, sebenernya hatinya masih galau mikirin hpnya ada dimana. Ngga apa kalo hilang diluar, masalahnya disitu banyak kenangan bareng aku. Ahhh aku kasian banget sama dia. Aku merasa sangat bersalah deh.

     Hari ini, aku dan dia berangkat lebih awal. Tapi pas nyampai sana, kelasnya dipakai anak XI IPS2 untuk tambahan pada jam 00. Terurungkan niat untuk mencarinya. Di sekolah, aku berusaha menenangkan hatinya. Buat dia senyum, bahagia biar ngga kepikiran terus. Apalagi tempat kita deketan sejak jam pertama. Seneng banget rasanya. Jujur.....aku ngga tega banget liat dia hari ini. Huks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar