Jumat, 31 Januari 2014

"Aku Demam"



     Hari ini hari libur karena hari raya imlek. Udah banyak planning buat hari ini,tapi tak satupun bisa terlaksana dengan baik. Padahal aku udah janjian sama dia buat belajar bareng di rumahku. Aku udah ngepel lantai balkon juga buat belajar sama dia. Pagi-pagi aku udah bersih-bersih rumah , biar rumahku terlihat rapi. Tapi sekarang aku lagi sakit.
     Kata momi, aku sakit gara-gara melek sampai larut malem. Bahkan pagi sekitar jam 1 lebih. Emang sih, tadi malem aku skypean bareng pacarku. Aku tuh kangen banget sama dia. Saking asyiknya sampai ngga tau waktu. Tapi aku seneng banget kok kalo sama dia, bahkan nyaman banget.
     Tapi, hari ini aku sakit.......

Semua planning gagal semua. Bahkan aku ngelarang dia buat main di rumahku. Aku sedih banget sekarang, udah bikin dia khawatir sama aku. Tapi dia baik banget sama aku.Makasih untuk semuanya ya. Love you “N”.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar