Senin, 10 Februari 2014

Don’t Cry Again, because I Love You......


       

           Apa yang kurasa saat ini adalah seperti rasa yang dulu pernah kutorehkan kepada seseorang yang aku cinta. Aku benar benar mencintaimu kekasihku. Apa yang memuatmu menangis? Apa kau juga sangat mencintaiku?
            Hari ini aku terlihat bersedih , aku menangis hanya untukmu saat ini. Saat ini aku tak bisa melupakan semuanya. Aku benar-benar ingin menangis saat menatapmu kembali. Entah apa yang aku rasa? Aku benar tak bisa melihatmu sakit seperti ini. Jarak akan sangat memisahkan kita sayang. Ku harap jangan menangis lagi ya? Ini adalah saat aku melihatmu menangis seperti bunga yang telah layu. Aku bahkan merindukan kata-kata yang sering kau ucapkan kepadaku. Aku tak bisa melihatmu seperti ini. Maaf telah membuatmu menangis. Aku sangat ingin menangis melihatmu, entah apa? Apa aku sangat mencintaimu? Aku sangat khawatir dengan keadaanmu yang sekarang.
            Aku berharap, kau takkan pernah sakit seperti ini lagi. Hatiku ikut sakit merasakan ini semua. Jangan sakit lagi. Aku mohon.......
            Dua hari telah berlalu, kosong tanpa dirimu. Aku benar-benar merindukanmu, bahkan canda tawamu yang seperti biasa. Aku rindu itu semua. Saat semuanya menangis? Apakah yang kau rasa itu sama seperti apa yang aku rasakan? Aku merasakan hal yang sangat janggal. Aku bahkan ikut sakit sepertimu. Aku sangat mencintaimu kekasihku. Jangan pernah seperti ini lagi. Jangan menangis lagi, karena aku juga akan berusaha untuk menghapus semua air mataku seperti kamu menghapusnya. Aku tak bisa menahan air mataku untuk saat ini. Aku juga akan menghapus semua air mata kesedihan ini karena aku yakin , hari yang akan datang adalah hari kebahagiaan kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar