Sabtu, 08 Februari 2014

Get Well Soon Baby




   

                      
Hari ini dia ngga berangkat sekolah. Rasanya sedih banget. Pagi ini dia sms jam 4.05 kalau dia demam, aku langsung khawatir. Aku nyuruh buat dia ngga berangkat, tapi........ pas dia ngga berangkat justru aku sedih banget. Sehari ngga ketemu , apalagi besok Minggu juga ngga bakal ketemu. Aku pengen banget main ke rumahnya. Tapi gimana? U,u

Ini tentang ceritaku pas 4th Month Anniversary, pas itu aku diajak ke suatu tempat yang spesial. Perjalanannya asik banget, disana juga sweet banget. Pas kita lagi jalan, tiba-tiba hujan gitu. Aku sama dia berteduh di gubuk, ya semacam tempat buat jualan. Disana first kissku *tapi pipi kok. Dia juga ikut cium pipiku, peluk aku.Ciuman pertamamu sangat berasa, aku akan selalu merindukan moment itu. Bahkan saat semuanya terpisahkan oleh jarak, aku tetap merindukanmu.aku tidak akan melupakan semuanya, bahwa kita saling mencintai. Aku harap kau tetap menjaga cinta kita sampai maut memisahkan kita. Hati ini tak mau terluka untuk yang kedua kalinya. Sayang....aku mohon jangan tinggalkan aku.

Hati seperti disayat, hatiku ikut terluka saat kau terluka. Ingin ku peluk tetapi mengapa jauh? Air mataku sudah tak ada harganya. Air mataku saat ini hanya untukmu sayang. Aku mencintaimu...aku menyayangimu sepenuh hatiku. Cepatlah sembuh segera. Karena aku sangat merindukanmu. Aku sangat rindu dirimu. Hari ini aku lelah, ingin segera bertemu denganmu. Aku mencintaimu...

Cepatlah sembuh sayang, aku akan terus menanyakan kabarmu setiap waktu. Aku akan menunggu balasan text messagemu. Aku ingin mendengarkan suaramu, yang setiap hari kau katakan. Aku merindukan kata yang selalu kau ucapkan setiap waktu. Aku sadar, kamu lebih membutuhkan perhatianku. Maafkan aku tak ada disampingmu saat ini. Tetapi sebenarnya aku sangat ingin disampingmu. Tapi bagaimana? Bahkan aku masi tetap menunggu balasan smsmu. Aku belajar untuk bersabar dari kamu. Sekarang, aku sangat mengkhawatirkan keadaanmu.
Sayang....cepat sembuh ya. Aku menunggu hari dimana kita bisa bertemu lagi. Saling menyapa, mengucap kata sayang. Aku sangat ingin meneteskan air mata untukmu Sayang. Air mata ini ingin keluar setiap aku memikirkan keadaanmu yang seperti ini. Aku harap besok pagi kamu sudah sembuh seperti semula. Apa gara-gara bersamaku kemarin? Aku harap kamu baik-baik saja.

Maafkan aku jika aku telah membuatmu sakit. Tapi aku tak bermaksud untuk membuatmu sakit seperti ini. Aku mencintaimu :**:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar